film / Resensi

Magic Mike

Magic-Mike

Gue pernah kepikiran nonton ini dulu banget, ketika baru-baru keluar. Cuma karena waktu itu mau nonton sama temen tapi batal atau diajaknya pas bulan puasa ya, akhirnya nggak jadi dan batal… sampai beberapa hari lalu gue memutuskan untuk nonton. *glup*

Ceritanya tentang Adam (Alex Pettyfer) yang baru berusia 19 tahun diajak oleh Mike (Channing Tatum) yang udah lebih dulu kerja sebagai stripper di klub milik Dallas (Matthew McConaughey). Sejalan dengan debut Adam sebagai stripper, Mike suka sama kakaknya Adam, Brooke (Cody Horn). Kepada Brooke ini Mike ngaku kalau capek dengan gaya hidup sebagai stripper. Terlebih ketika dia terlibat masalah dengan ngilangin paket ekstasi ketika mereka perform yang bikin Adam disalahin. Dari masalah itu, Mike tahu kalau Dallas selama ini cuma mikirin keuntungan aja. Setelah merelakan tabungannya buat nebus salahnya Adam, akhirnya Mike pun memutuskan untuk keluar dari club. Akhirnya, menyadari kalau Mike nggak akan kembali, Dallas meminta Adam untuk jadi penari utama di club.

*itu sinopsis kebanyakan gue contek dari wikipedia*

Gue nggak konsen nonton ini. Geli gue. Sumpret geli banget. Ngeliat Channing Tatum goyang-goyang kayak ulet keket. Apalagi McConaughey ngesot-ngesot nggak jelas. Sebenernya narinya semua pada jelas sih, koreografinya bagus, keluar semua aura nakal, seksi, dan bikin gemesnya. Tapi, tapi, mungkin gue aja yang nggak kebeli dengan penampilan seperti itu. Atau mungkin karena gue nonton sendirian.😀

Soalnya kalau film ini ditonton bareng temen-temen cewek jadinya bakal seru abis. Haha. Pasti asik nyorakin cowok-cowok yang sungguh… mereka emang seksi banget secara fisik dan ganteng. Alex Pettyfer imut abis. Channing Tatum seduktif banget. Sementara McConaughey keliatan udah pro banget. Dan gue nggak hafal sama siapa-siapa pemain lainnya.😉

Ceritanya sih ringan dan santai. Kayaknya emang dibuat untuk tontonan hiburan banget. Ketika pertama kali nonton dan dua puluh menit kemudian gue muncul dengan keluhan: ‘filmnya aneh‘ ke temen gue. Langsung deh dapet teguran kalau film ginian bukan buat dipikir. Hahaha… Cuma dialog-dialog bagian awalnya emang kerasa cheesy dan nggak penting banget sih. Kalau gue dikasih job jadi editornya nih, gue tebas semua adegan ngobrol, udah sisain joget-joget aja.😀

Magic-Mike-Cast-covers-Entertainment-Weekly-07

Channing Tatum sendiri aktingnya biasa banget. Alex Pettyfer ya gitu-gitu aja. McConaughey? Ya nggak usah ditanyalah ya, anggap aja udah pro. Hahaha. Dia memang kelihatan lebih mateng aktingnya daripada yang lain kok. Gue malah mikir dia kayak Ron Woodroof sebelum kena HIV, hahaha… *langsung dijejelin thong*

Dari awal yang banyak joget-joget ya Tatum. Kemudian Pettyfer. Terakhir baru deh dikeluarin si McConaughey jejogetan–ngelepas celana dengan pro banget dan tinggal thong doang, lalu uget-uget di atas lantai, sambil dicolekin cewek-cewek (yang mungkin) horny. Plus, dia nyanyi pula. Adegan dia nyanyi itu satu-satunya yang bikin gue duduk diem. Dia kan punya suara yang bagus. Tapi gue sih lebih milih karakter McConaughey yang kayak di episode True Detective kemarin… brainy, emotionless, kasar, liar, dan hmm nggak pake joget-joget gitu, langsung aja gitu ke intinya.

Di atas semua itu, gue punya pikiran. Apa iya cewek-cewek memang punya keinginan yang seperti ini ya? Selama ini yang gue perhatiin dan baca sih iya. Cuma ya gue nggak pernah ngalamin kayak gitu sendiri, jadi ya nggak tahu. Tapi ya, makasihlah buat om Steven Soderbergh udah bikin film ini. Mungkin yang nggak tahu kayak gue jadi tahu. Yang malu-malu tapi mau di luar sana juga jadi bisa terpuaskan nonton ini. Yah, cast-nya cukup oke kok, yang utama-utama jago-jago dancer gitu. Hahaha.

Kalau ada yang bilang ini film porno. Gue akan langsung nggak setuju. Please deh, temanya aja tentang stripper cowok-cowok yang udah pasti harus seksi dan erotis! Menujukkan dada bidang, perut yang kayak papan gilesan cuci, dan pantat yang rasanya bakal empuk banget dijadiin bantal–cuma itu! Ya paling sekilas-sekilas kelihatan penis. Memang sih ada adegan seksual, tapi nggak eksplisit, ya standar kayak film-film lainnya aja.

Ya, nggak perlu mikir nonton ini. Jangan pula nonton sendirian karena cengar-cengir sendiri itu nggak asik. Pokoknya dibawa have fun aja! Hahaha…

magic-mike-cast-hottest-ranked

cast Magic Mike, lebih ganteng kalau pakai baju toh?

magic-mike-matthew-mcconaughey

(Dallas – Matthew McConaughey.) Rust Cohle, aku ndak tahu kalau kamu ternyata ngilang selama sepuluh tahun tanpa jejak dan ternyata jadi stripper. Butuh pelukan? *langsung ditempeleng dan dijejelin thong* *Rust nama karakter McConaughey di True Detective*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s