film

Interstellar

Interstellar-283899175-large

Gue tahu project ini sejak tahun lalu. Sejak masih berupa kata kunci science fiction dan time travel. Sampai kemudian hadir sinopsis dan gue berharap aktor favorit gue diajak Nolan. Dua topik favorit plus aktor favorit, wah, kayak lebaran datang duluan. Namun, ketika kemudian aktor utamanya diumumkan… gue nggak tahu siapa dia. Tapi itu nggak penting, yang penting ini fiksi ilmiah karyanya Christopher Nolan, itu udah cukup banget.

Gue terus ngikutin berita proyek ini. Desember lalu akhirnya teasernya dikeluarin juga. Gue suka suara narator di teaser itu. Sayangnya gue nggak punya bayangan siapa itu. Sampai beberapa hari lalu, gue menyadari dan tahu siapa dia. Dan gue senang sekali namanya ikut dalam proyek Interstellar ini. Awal mula gue terkesan dengan aktingnya memang karena luar biasa. Boleh bilang gitu, kan? Sebab Rust Cohle bukan karakter yang bisa dimainin oleh sembarang bintang.

Interstellar kabarnya udah selesai syuting lebih awal dari yang dijadwalkan. Berharap sebentar lagi trailernya keluar. Film ini memang jadi yang paling gue tunggu tahun ini, selain The Hobbit: There and Back Again (Desember). Apalagi film ini rilis pas tanggal ulang tahun gue (yaiy!). Semoga rilis di sini juga tanggal segitu.

Dan senang banget Matthew McConaughey ada di film ini, kayak dapat bonusan gitu deh. Selain McConaughey, Interstellar juga didukung Jessica Chanstain, Anne Hathaway, Bill Irwin,Ellyn Burstyn, Michael Caine, dan lain-lain. Film ini didasarkan dari teori ilmiah dari Kip Thorne, seorang fisikawan teori.

Sinopsis:

In the future, governments and economies across the globe have collapsed, food is scarce, NASA is no more, and the 20th Century is to blame. A mysterious rip in spacetime opens and it’s up to whatever is left of NASA to explore and offer up hope for mankind.

Teaser:

“We’ve always defined ourselves by the ability to overcome the impossible. And we count these moments, these moments when we dare to aim higher, to break barriers, to reach for the stars, to make the unknown known. We count these moments as our proudest achievements. But we lost all that. Perhaps we’ve just forgotten… that we are still pioneers, that we’ve barely begun, and that our greatest accomplishments cannot be behind us. Because our destiny lies above us.”

Gue nggak bisa berhenti dengerin scoring yang digarap Hans Zimmer ini. Plus suara McConaughey. Nggak bisa berhenti dengerin. Iya, gue nulis post ini karena itu. Karena gue nggak bisa berenti. Ugh, so excited!

interstellar-matthew-mcconaughey

Siapa yang bisa tahan ngeliat McC matanya berkaca-kaca gini.

http://wwws.ww.warnerbros.com/interstellar/

Leave a Reply

