Resensi / Serial

Hannibal S02E10: Naka-choko

Margot dan kakaknya yang aneh.

Margot dan kakaknya yang aneh.

Ini makin aneh.

Yep, ini memang psychological thriller. Mungkin, kita diharap maklum kalau akhirnya karakternya labil secara mental. Sebab di episode ini, entahlah apakah itu bentuk manuver Will atau malah langkah mundur… Yang jelas, kentara udah hasil konsultasi sama Hannibal.

Hih, rasanya pengin ngejadiin Hannibal ini jadi pecel lele!

Di episode lalu, Will diserang oleh Randall dan kita tahu dia bener-bener bunuh Randall. Dibunuh dan dia ngaku ke Hannibal kalau ngebunuh. Dia bertingkah kayak Hannibal, ngedandanin mayat Randall. Sebagian dari tubuh Randall dijadikan dekorasi di tulang hewan di museum. Gaaah. Creepy, but great job, Will. Rapi kok.

Pada episode ini, muncul satu karakter baru yang kemarin cuma nama, yaitu kakaknya Margot. Ternyata dia lebih nggilani dari yang gue bayangkan. Pantes aja kalau si Margot ini pengin bunuh dia duluan. Si kakaknya ini ngembangbiakkin babi-babi omnivora yang dikasih makan manusia. Dia nunjukkin itu juga dong ke Hannibal. Gue nggak heran kalau episode depan Margot mati dimakan babi atau mungkin karakter lainnya… si kakaknya sendiri atau malah Alana?

Yep, Alana makin lengket aja sama si Hannibal. Bahkan, pakai ada semi-semi adegan threesome gitu deh. padahal sih, Will tidurnya bareng Margot.

Nasib buruk bukan cuma menimpa Randall. tapi juga Freddie Lounds. Haha. Gue yang dari awal memang nggak suka karakter Freddie ini sih legowo-legowo aja kalau nasib cewek itu berakhir di meja makan dan lemari pendingin. Haha.

Preview episode 11

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s