selamat ulang tahun, chris!
Catatan / Uncategorized

selamat ulang tahun, chris!

Aku ingat lima tahun lalu, pada suatu sore aku datang ke bioskop untuk nonton Inception. Aku nggak tahu film apa itu, hanya saja twitter ramai banget membicarakannya. Jadi aku dan pacar (sekarang sudah mantan), nonton deh. Dan di situ, di momen itu, mungkin untuk kali pertama aku benar-benar terbakar api cemburu. Continue reading

Advertisement

Person of Interest: 13 Episode
Catatan / Serial

Person of Interest: 13 Episode

Ughh… ini bukan review. Bahkan berita tentang renew-nya saja baru didapat beberapa hari lalu. Jadi, setelah season 4 yang berakhir dengan cliffhanger… sekitar seminggu penggemar POI diombang-ambing antara dapat jatah untuk season 5 atau tidak. Ya, banyak yang khawatir terutama karena ratingnya yang memang nggak terlalu bagus (untuk CBS/network) dan kesibukan Jonah. Tapi ya, akhirnya … Continue reading

Catatan / trivia

The Keys to The Street

Dua hari yang lalu gue berakhir dengan membaca sebuah screenplay yang gue temukan, The Keys to The Street, yang diangkat dari novel berjudul sama oleh Ruth Rendell. Screenplay tersebut ditulis oleh Christopher Nolan tahun 2000, yang kemudian tahun lalu dikabarkan digarap oleh orang lain. Dan… gue menemukan sesuatu yang menarik! 😀 Continue reading