Cincin Separuh Hati
Uncategorized

Cincin Separuh Hati

Judul: Cincin Separuh Hati Penulis: Netty Virgiantini Penerbit: Gramedia Pustaka Utama, 2015 ISBN: 9786020319322 Harga: Eh… nggak tahu, aku beli langsung di penulisnya. :))   Blurb: Nilam benar-benar nekat! Demi menghindari pertanyaan “kapan kawin” di acara reuni SMA, Nila memakai cincin bekas pertunangan sepupunya. Dia bahkan mengganti profile picture dan status jejaring sosialnya; “Bertunangan dengan … Continue reading

Serial / Uncategorized

Person of Interest: SDCC 2014 & sneak peek season 4

Gosh! Salah satu panel yang aku tunggu-tunggu banget pas Comic Con! Awalnya agak-agak sedih karena dengar kabar Jonathan Nolan nggak hadir. Dia lagi sibuk ngurusin series Westworld yang pilotnya dipesan HBO dan bakal dibintangi Anthony Hopkins (!!!). Terlebih Westworld bakal syuting di musim panas ini. Jadi, ya sudah terima pasrah kalau nggak bakal lihat Jonah. … Continue reading

Uncategorized

Handsome Men’s Club

Jadi, siang tadi ketika gue mampir ke tumblr, nggak sengaja banget lihat gif tentang Handsome Men’s Club ini. Penasaran klub apa sih itu, langsung deh gue googling. Ternyata HMC ini adalah klub elite bikinan Jimmy Kimmel tahun 2010. Castnya antara lain Matthew McConaughey, Sting, Ted Danson, Patrick Dempsey, Ethan Hawke, dan beberapa muka yang nggak … Continue reading