The Science of Interstellar
buku / film

The Science of Interstellar

Akhir pekan lalu, Kip Thorne dan tim Interstellar merilis jurnal ilmiah tentang blackhole dan gravitational lensing. Aku ikut baca sih (dan ikut bangga!) meski setengah ngerti, setengah nggak, dan yang aku benar-benar tangkep cuma nama Christopher Nolan dan IMAX aja. Haha. Kemudian, aku jadi keingetan kalau belum sempat ngereview The Science of Interstellar. Cukup lama … Continue reading

Ready Player One
buku

Ready Player One

Novel scifi ini udah masuk daftar bacaku sejak tahun 2013, tapi baru kesampaian baca sekarang. Diingetin lagi ketika akhir tahun lalu rame-rame diwartakan Christopher Nolan ditawari untuk menggawangi adaptasinya. Langsung deh buru-buru baca dan ternyata: seru banget! Continue reading